Tuker Link

Selamat Datang di BLOG "dunia5800xm, Mohon Saran & Kritiknya untuk Blog Ini. Terima kasih ...

Selasa, 15 Maret 2011

Awal Nongol

Salam jumpa untuk semua para blogger? Hari ini adalah hari tongolan pertama blog saya.
Dan saya baru belajar membuat blog, ya begini jadinya masih berantakan. Blog ini bernama Nokia 5800XM Users karena saya adalah  pengguna Nokia 5800XM. Dan ketika saya browsing di internet ternyata hp ini bisa dipasangi dengan beragam aplikasi yang keren2 dan unik2. Karena saya tertarik untuk mencoba maka kerja saya hanya mengobrak-abrik hp tiap hari. Nokia ini sistem operasinya adalah symbian versi 5 atau lebih keren dengan sebutan S60v5.Pada kali pertama saya memakai symbian s60v5 ini, dia merupakan system operasi Nokia terbaru. Sehingga perasaan saya waktu itu amat bahagia bisa memiliki smartphone ini.
Aplikasi, game, theme yang Sobat ambil dari blog ini khusus buat Nokia 5800 dkk atau yang ber-OS Symbian versi 5. Buat yang selain s60v5 mungkin mengalami kegagalan atau bahkan tidak bisa diinstal.
Perlu sobat bloger ketahui , semua aplikasi, game, dan theme yang ada di sini semuanya bisa dipasang pada nokia5800 "TANPA DIHACK", sebetulnya ini dari pengalaman saya sendiri. Karena ber-kali2 mencoba meng-hack tapi gagal terus, akhirnya hanya memakai satu aplikasi saja, dan akhirnya bisa diinstal deh. Buat teman2 yang HP-nya masih perawan alias tidak dihack tidak usah khawatir. Karena ada jalan pintasnya. Tunggu postingan selanjutnya........!!!

0 komentar: